Ini Dia Top 3 Game Pc Ringan Terbaik Free Download

game PC ringan terbaik free download
game PC ringan terbaik free download

Ini Dia Top 3 Game Pc Ringan Terbaik Free Download. Seiring perkembangan zaman yang semakin maju, banyak jenis game yang hadir dengan fitur menarik dan keseruannya masing-masing. Berdasarkan ukuranya, game sendiri nyatanya memiliki beragam ukuran yang berhubunganerat dengan kualitas permainan dari game tersebut. Semakin besar kualitas maka semakin bagus grafis serta gameplay game tersebut karena didalamnya terdapat file-file tambahan untuk menunjang kualitas game.Dengan begitu pengalaman bermain game akan semakin bertambah dan membuat game tersebut menjadi terkenal sehingga banyak dimainkan oleh gamers lainnya. Maka dari itu diperlukan platform dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game bagus terutama bagi yang menggunakan platform PC.

Namun pada kenyataannya tidak semua orang memiliki platform PC dengan spesifikasi tinggi hanya untuk memainkan game bagus tersebut. Kalaupun ada, biasanya beberapa orang akan mengalami kendala pada kapasitas memori, yang akhirnya membuat Pc tersebut tidak bekerja secara maksimal. Belum lagi pada beberapa jenis game berat, meminta persetujuan pemain untuk mengirimkan sejumlah uang agar mendapatkan izin mengakses game tersebut. Hal ini membuat banyak pecinta game akhirnya mencari alternatif game lainnya yang dapat dimainkan dengan ukuran yang lebih rendah. Jangan sampai ketinggalan permainan slot online menantang ini ya.

READ  Film Drama Terbaik Dalam Situs DUTAFILM, Kamu Pasti Suka

Pada artikel ini, kami akan mengulas beberapa game pc ringan terbaik free download yang dapat kamu mainkan pada laptopmu. Beberapa game yang telah kami rangkum ini, berdasarkan rekomendasi dari beberapa situs download game seperti Google Play Store untuk gamers. Dari daftar ini, kamu akan menemukan game ringan yang cocok dimainkan pada Pcmu meski dengan spesifikasi yang sedang. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai beberapa game tersebut, mari kita simak ulasan dibawah ini!

Berikut Beberapa Game PC Ringan Terbaik Free Download Untuk Kamu

 

READ  Review Film Dongeng: ‘The Bad Guys’, Tonton di Movindo21 75.119.141.208
game PC ringan terbaik free download
game PC ringan terbaik free download

Dota Underlords

Game Pc ringan recommended yang pertama ialah Dota Underlords. Permainan ini banyak dikenal oleh pecinta game karena tersedia di beragam jenis platform seperti Pc, android, dan masih banyak lagi. Game ini terkenal akan gameplaynya yang mirip dengan Auto Chess, mengatur strategi untuk hero-hero Dota pada sebuah papan catur. Tidak hanya itu, ukuran dari game terbilang cukup kecil daripada pendahulunya pada versi pertama yaitu sekitar 7GB di Steam. RAM yang diperlukan juga tidak terlalu besar, sehingga tidak memerlukan platform Pc dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Prince of Persia: The Forgotten Sands

Game Pc ringan terbaik free download kedua berasal dari game Prince of Persia: The Forgotten Sands. Walupun game ini terbilang sudah cukup lawas, nyatanya masih banyak para pecinta game action yang berminat memainkannya hingga sekarang. Bagaimana tidak? Dalam game ini kamu akan merasakan sensasi menjadi seorang pangeran yang tengah berusaha untuk menyelamatkan kerajannya dari kekuatan sihir jahat. Jadi tidak heran kalau game ini masih eksis hingga sekarang , belum lagi dapat dimainkan pada PC denga spesifikasi rendah.

READ  Ketahui Jenis-Jenis Investasi Saham Serta Cara Membeli Saham Berikut

Half-Life 2

Game Pc ringan terbaik yang berada dalam daftar ini adalah Half-Life 2. Game bergenre FPS ini memberikan sensasi bertarung melawan monster, mutan dll dengan sangat menegangkan. Bagi pecinta game yang memiliki mudah kaget, tidak disankan untuk memainkan game ini. Perhatikan juga artikel menarik tentang Beberapa Dasar-dasar Ilmu Kesehatan Masyarakat ini ya.

Itulah beberapa game PC ringan terbaik free download yang perlu kamu ketahui. Dengan begitu bagi kamu yang tidak memiliki PC berspesifikasi tinggi dapat memainkan game tersebut di Pcmu. Demikian artikel ini, semoga bermanfaat!.